I Love You Dalam Berbagai Bahasa

I Love You Dalam Berbagai Bahasa - Hello friend Love Is All Around Us, In the article that you read this time with the title I Love You Dalam Berbagai Bahasa, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article i love you dalam berbagai bahasa, what we write can make you understand.Happy reading.

Title : I Love You Dalam Berbagai Bahasa
Link : I Love You Dalam Berbagai Bahasa

Related Links


I Love You Dalam Berbagai Bahasa

Amharic aethio afekrishalehou. Nih gw dapet dalam 100 bahasa.





Afrikaans ek is lief vir jou 2.




I love you dalam berbagai bahasa. Afrikaans ek het jou lief. Arab ana behibak kepada pria arab ana behibek kepada wanita armenia yes kez sirumen. Alentejano portugal gosto de ti porra.



Albanian te dua 3. Aku cinta kamu dalam bahasa otach kepada wanita dikatakan oleh wanita aku cinta kamu dalam bahasa hiligaynon guina higugma ko ikaw. Seperti bahasa jepang korea vietnam thailand malaysia tagalog cina dll.



O october 16 2010 at 1016 pm. Afrikaans ek is lief vir jou 2. Do you want to join facebook.



Bengali ami tomake bhalobashi. Alsacien elsass ich hoan dich gear 5. Amharic aethio afekrishalehou 6.



Je tadore i love you 30. Cebuano gihigugma ko ikaw 33. Canadian french je taime i like you 31.



Alentejano portugal gosto de ti porra. Menjalani hidup yang berpindah pindah tentunya ada banyak hal positif yang berhasil melekati saya hingga saat ini. Estonian ma armastan sind.



Tapi tahukah kalian bagaimana kata i love you tersebut jika kita ungkapkan dalam bahasa lain. I love you dalam berbagai bahasa daerah indonesia sejak belia saya sudah terbiasa berkeliling indonesia. This video is unavailable.



English i love you. Aku cinta kamu dalam bahasa india hum tumhe pyar karte hae. Afrika ek het jou lief.



Aku cinta kamu dalam bahasa inggris i love you. Albania te dua. Kata i love you dalam berbagai bahasa di dunia aku cinta kamu dalam bahasa asing.



Albanian te dua arabic ana uhhibuk to male. Yah kata itu memang kata yang amat familiar bagi kalangan muda. Albanian te dua.



I love u dalam berbagai bahasa dunia i love u dalam bahasa asing. 1 dekade yang lalu. Disini saya ingin sedikit berbagi tentang kata i love you dalam bahasa bahasa lain yang nampaknya kurang familiar di telinga kita.



December 2 2007 january 5 2008 muaniz. Apa saja i love you dalam berbagai bahasa. I love you dalam berbagai bahasa kamis 10 juli 2014 i love you dalam berbagai bahasa.



Arabic ana ahebak ana bahibak. Afrikaans ek is lief vir jou 2. I love you dalam bahasa2 lain.



Sebabnya adalah saya selalu ikut ayah saya yang sering dipindah tugaskan oleh perusahaan tempatnya bekerja. Chamoru or chamorro hu guaiya hao. Bagaimana mengatakan i love you dalam 1000 bahasa.



Kata i love you dalam berbagai bahasa di dunia. Salah satu di. Bambara mbi fe.



Esperanto mi amas vin. Langsung ajha ya kita lihat di bawah ini. Alsacien elsass ich hoan dich gear 5.



Aku cinta kamu dalam bahasa hmong kuv hlub koj. Catalan testim mallorcan 32. Albanian te dua 3.








Thus this article I Love You Dalam Berbagai Bahasa

That's all article I Love You Dalam Berbagai Bahasa this time, hopefully it can benefit you all. See you in another article post.

You are now reading the article I Love You Dalam Berbagai Bahasa with the link address https://olaiasnotebook.blogspot.com/2021/07/i-love-you-dalam-berbagai-bahasa.html
close